Blog

3 Formula Copywriting Menulis Judul Iklan untuk Meningkatkan Konversi Penjualan

Copywriting Menulis Judul Iklan untuk Meningkatkan Konversi Penjualan

Copywriting Judul Iklan untuk Meningkatkan Konversi Penjualan

Copywriting Menulis Judul Iklan,- Menulis judul iklan yang ringan dibaca namun memiliki dampak yang kuat dalam mempengaruhi minat pembeli adalah hal yang sulit bagi Anda yang mungkin belum mengetahui polanya.

Namun semua akan terasa lebih mudah jika Anda dapat memahami formulanya. Sebab saat ini saya ingin menunjukan 3 cara mudah dalam menulis iklan untuk menjual jasa atau produk yang Anda miliki.

Judul yang baik adalah judul yang mampu meminang minat calon konsumen untuk membeli produk anda, jika pada fase penulisan judul ini gagal, mereka sedikitpun tak terdorong untuk membaca iklan Anda.

Tentu saja saat mereka tak membaca iklan Anda mustahil mereka membeli produk anda. Sampai sini setuju ya..

Lanjutttts..

Saya nilai tiga rumus ini adalah cara jitu untuk memikat calon konsumen anda. Bahkan jika anda sudah mengetahuinya, dalam 15 hingga 20 menit kedepan Anda akan mampu membuat judul promosi atau iklan yang tepat untuk mengikat fokus mereka agar membeli produk Anda.

Ragu..?

Jika masih ragu, silahkan selesaikan membaca kembali setiap bagian artikel copywriting menulis judul iklan saya berikut ini. Ketiga rumus ini pun sudah terkenal sejak lama, bahkan copywriter sebelum pengguna internet belum sebanyak saat ini.

Di tengah tuntutan target deadline pekerjaan Anda dalam membuat konten promosi, ketiga rumus ini sudah semestinya dapat mempermudah pekerjaan Anda menjadi semakin cepat dengan hasil yang berkualitas.

Menggunakan Kata TANPA

Kata Tanpa menawarkan solusi atau manfaat utama dari produk Anda kepada konsumen.

Saat Anda mulai memunculkan judul dilengkapi kata tanpa maka, yang timbul dari konsumen adalah jawaban keberatan, pertanyaan, sangkalan, hingga keraguan terbesar terhadap apa yang anda sampaikan.

Namun setidaknya saat respon mulai muncul dari konsumen itu sudah menjadi bentuk pencapaian yang baik dan cukup efektif.

Hal ini wajar terjadi saat konsumen pertama kali membaca solusi dari anda setidaknya muncul keraguan, seperti anda pertama kali ingin mencari solusi dari permasalahan kecantikan misalnya

Apa ini baik untuk saya? Apakah ini berbahaya untuk wajah saya? Apa saja resiko yang mungkin timbul karena penggunaan obat kecantikan tersebut.

Kita bisa menyimpulkan dengan singkat bahwa konsumen semakin ragu terhadap segala bentuk promosi.

Kata “tanpa” ini memiliki makna “meniadakan” yang ditulis dengan menikutsertakan jawaban atas keberatan yang dirasakan oleh konsumen, secara otomatis disaat yang sama menghalau jauh keraguan yang ada dalam benak konsumen mereka.

Contoh penggunaan kata “TANPA”

Sepatu Zorgeo Footwear : Solusi sepatu boot kantor memiliki resleting samping tanpa ribet

Cara cepat menggemukan sapi dalam 20 hari siap potong – Tanpa Injeksi obat kimiawi dan Pakan Tambahan

Belanja Sepatu Pria 100% Original Handmade di Sepatupria99 tanpa khawatir Anda tertipu.

3 Formula Copywriting Menulis Judul Iklan untuk Meningkatkan Konversi Penjualan

Menggunakan Kata DAN

Perlu Anda ketahui Rumus DAN adalah Rumus yang paling di favoritkan Copywriter.

Hanya dengan memilih dua keunggulan produk (atau penawaran) paling menonjol saja yang anda gunakan, kemudian gunakan kata DAN ini untuk menghubungkan kedua keunggulan tersebut.

Okey langsung saya contohkan :

Cara cepat dapatkan jodoh dalam satu hari dan mendapatkan pasangan ideal

Ikuti seminar bisnis online dan jadilah yang terbaik dari pesaing Anda

Dapatkan paket wisata Umroh Plus Turki dan dapatkan fasilitas VVIP hotel untuk 10 pendafar pertama

3 Formula Copywriting Menulis Judul Iklan untuk Meningkatkan Konversi Penjualan

Formula Menggunakan Kata BAHKAN JIKA

Yang mejadi pertanyaan adalah apakah jumlah pesaing dari produk anda banyak? Jika benar demikian maka menawarkan sesuatu yang lebih diatas pesaing adalah langkah pertama yang peling tepat.

Jika anda mau meluangkan waktu untuk menela’ah kelebihan produk anda ketimbang produk yang dimiliki pesaing, saya yakin produk atau jasa Anda pun memilikinya.

Misalnya Anda menawarkan jasa perpindahan atau perpanjangan STNK.

Jasa pengurusan perpanjangan STNK termudah dan tercepat, bahkan jika Anda orang super sibuk sekalipun.

Pelatihan membuat website mudah dan bergaransi sampai bisa, bahkan jika Anda tidak mengerti koding sama sekali.

Formula Bahkan-Jika ini adalah untuk memberikan penekanan yang lebih kuat terhadap keunggulan dari produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Demikian wawasan tentang copywriting menulis judul iklan yang singkat dan jelas saya paparkan. Semoga dapat memberikan manfaat dan semakin mempermudah Anda dalam menulis judul iklan. Selanjutnya tingkatkan wawasan Anda tentang teknik promosi bisnis di internet pada link ini >> 4 Teknik Promosi Bisnis di Internet.

COMMPASS DIGITAL adalah agency pemasaran yang siap menjadi mitra untuk perusahaan Anda. Siap membuat perangkat digital marketing dan menjalankannya untuk menjangkau calon pelanggan yang sesuai dengan produk atau jasa Anda.

Sekilas Tentang Commpass Digital


Commpass Digital telah berdiri sejak tahun 2014, pada mulanya bergerak dalam bidang event organizer khususnya dalam bidang otomotif. Pada beberapa kesempatan terlibat sebagai partner beberapa perusahaan dan instansi seperti PT Djarum Super, PT Daya Adicipta Motora, Variasi MX, Polda Jabar, Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung dll, dalam realisasi event reguler mereka.

Kreativitas merupakan kunci utama yang selalu kami munculkan dalam merancang setiap pekerjaan dan setiap pemecahan masalah. Setelah melalui berbagai proses yang sudah berjalan, Commpass berkomitmen untuk bekerja secara profesional sesuai dengan goal yang diinginkan oleh klien. Commpass sangat membuka diri untuk ikut terlibat dan berkontribusi dalam perencanaan dan pelaksanaan setiap pemecahan problem yang Anda targetkan. Goal bisnis Anda adalah misi utama yang harus kami selesaikan secara profesional. Jika dibutuhkan report bisa kami berikan setiap minggu ataupun akhir bulan.

Kontak Perusahaan


Untuk mendapatkan penawaran ataupun informasi dasar yang Anda butuhkan, silahkan hubungi kami melalui :

Email official@commpass.co.id
Instagram @commpass.digital
Facebook https://fb.me/commpass.digital

Atau silahkan untuk datang langsung ke alamat kantor kami di
Jl Ciwastra Komp Jingga Residence Blok R6 Ruko AA Lt.2 Bandung


Berlangganan Artikel

Silahkan isi data berikut ini untuk mendapatkan update tips dan info terbaru


Apakah artikel ini bermanfaat?

Berikan penilaian Anda

Rata-rata nilai / 5. Hasil

As you found this post useful...

Follow us on social media!

Incoming search terms:

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar